Kado Terindah pada HUT ke-11 Kelurahan Sungai Lumpur

Lingga1046 Views
banner 468x60

Selingga.com (03/12) Dabo. Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga tahun ini genap berusia sebelas tahun. Di bawah pimpinan lurahnya, Raja Roni Wahyudin, Kelurahan Sungai Lumpur terus berbenah. Peringatan HUT ke-11 tahun ini, Kelurahan Sungai Lumpur mengusung tema “Bersama Memajukan Kelurahan untuk Masyarakat yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera”. Lurah Sungai Lumpur, Raja Roni Wahyudin saat ditemui pada Sabtu (02/12) tadi di Kelurahan Sungai Lumpur mengatakan kalau pada peringatan HUT ke-11 tahun ini dimeriahkan dengan menggelar kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama warga.

“Kegiatan kita pada hari ini adalah jalan santai dan senam sehat bersama warga dalam rangka sempena hari jadi ke-20 Kabupaten Lingga dan juga hari jadi ke-11 Kelurahan Sungai Lumpur. Tahun ini kami mengusung tema “Bersama Memajukan Kelurahan untuk Masyarakat yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera”, “kata Raja Roni Wahyudin.

Kado Terindah pada HUT ke-11 Kelurahan Sungai Lumpur

Raja Roni Wahyudin berharap dengan usianya sekarang, Kelurahan Sungai Lumpur bisa semakin lebih maju lagi, baik dari segi pembangunan fisiknya maupun terhadap SDM masyarakatnya.

“Harapan kita ke depannya, mudah-mudahan Kelurahan Sungai Lumpur bisa menjadi kelurahan yang lebih maju, lebih baik ke depannya, dan pembangunan lebih merata, baik dari segi pembangunan fisik, kesehatan, maupun pendidikan,” kata Raja Roni Wahyudin.

Tidak lupa Raja Roni Wahyudin mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan Kelurahan Sungai Lumpur ke depannya.

“Kepada masyarakat kita, dapat berkontribusi juga kepada hal-hal yang lebih positif, untuk membangun bersama dengan kelurahan guna memajukan kelurahan ini lebih baik lagi,” kata Raja Roni Wahyudin.

Selain itu, Lurah Sungai Lumpur ini juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Lingga yang telah merealisasi akses jalan menuju kantor mereka.

Baca juga :   Merasa Dirugikan Belasan Juta, Warga Dabo Laporkan "EL"

“Pada hari ini juga kami menyampaikan kepada Bupati Lingga ucapan terima kasih karena telah merealisasikan kegiatan pembangunan, yaitu akses jalan menuju Kantor Kelurahan Sungai Lumpur,” kata Raja Roni Wahyudin.

Raja Roni Wahyudin mengatakan kalau akses jalan tersebut memang telah lama dinanti masyarakat.

Kado Terindah pada HUT ke-11 Kelurahan Sungai Lumpur

“Memang jalan ini sudah lama ditunggu oleh masyarakat kita, terutama pihak Kelurahan Sungai Lumpur karena jalan ini merupakan jalan akses menuju pusat pemerintahan Kelurahan Sungai Lumpur,” kata Raja Roni Wahyudin.

Lurah Sungai Lumpur ini menambahkan kalau pembangunan jalan akses ke kantor mereka tersebut merupakan kado terindah pada tahun ini.

“Jadi kami sampaikan, ini adalah kado terindah karena memang pembangunan jalan ini dilaksanakan pada 2023, yaitu ulang tahun yang ke-11 Kelurahan Sungai Lumpur,” kata Raja Roni Wahyudin.

Penutupan kegiatan hari itu ditandai dengan pembagian hadiah door prize bagi peserta jalan santai. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *