Kapolres Kepulauan Anambas Gelar “Jumat Curhat” di Kecamatan Jemaja

Kepri110 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/03) Kepulauan Anambas. Untuk menampung aspirasi dan juga masukan dari masyarakat Kepulauan Anambas, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K menggelar ngopi bareng dan juga diskusi di warung kopi Jon di Desa Batu Berapit pada Jumat pagi (10/03/2023) tadi.

Jalannya kegiatan yang di laksanakan saat itu dihadiri juga oleh Kanit Reskrim Polsek Palmatak, Ipda Rudy, PS Kanit Binmas Polsek Jemaja, Aipda Hosea Andy, Bhabin Jemaja Timur, Kades Batu Berapit yang diwakilkan oleh Sekdesnya Iwan, staf Desa Batu Berapit serta masyarakat.

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Kapolres dan juga masyarakat dari setiap desa yang ada di Kepulauan Anambas ini.

“Selamat pagi bapak-bapak yang hadir dalam kesempatan pagi ini. Saya Kapolres Kepulauan Anambas berterimakasih atas waktu dan kesempatan yang bapak-bapak berikan kepada saya. Apabila ada masukan dan juga keluh kesah mohon beritahukan kepada kami di kesempatan pagi ini,” kata Kapolres Kepulauan Anambas saat itu.

Kapolres Kepulauan Anambas Gelar “Jumat Curhat” di Kecamatan Jemaja.(foto : istimewa)

Kegiatan yang sering di lakukan Kapolres kepulauan anambas ini juga mendapat respon positif dari masyarakat dan juga perangkat desa yang turut hadir dalam kesempatan ini.

“Saya senang atas kehadiran dan juga waktu yang sangat berharga dari bapak Kapolres yang sudah mau menyempatkan diri berkunjung ke desa kami. Saya berharap kedepannya kegiatan ini terus di laksanakan karena kegiatan yang sangat berharga ini bisa di jangkau oleh setiap lapisan masyarakat kepualaun anambas khususnya masyarakat desa batu berapit ini,” kata Iwan. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Polres Kepulauan Anambas Lakukan Pengecekan Obat-Obatan Yang Telah Ditarik Peredarannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *