Wakapolres Kepualauan Anambas Ikuti Senam dan Goro Bersama Forkopimda

Kepri100 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/03) Kepulauan Anambas. Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Ramses Marpaung mengikuti olahraga bersama Forkopimda yang dilaksankan Lapangan Tanjung Momong, Sabtu (10/03/2023)

Kegiatan tersebut turut dihadiri dan diikuti oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H., M.H, Sekdakab Kepulauan Anambas, Sahtiar, S.H., M.M, Asisten III Bupati Kepulauan Anambas, Andri Agrial, Kepala Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Jon Aquarius, Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ibni Jauhari, SE.,MA, Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol Ramses Marpaungi, dan juga peserta Saber ( Sabtu Bersih).

Kegiatan olahraga bersama dirangkai dengan sedemikian rupa, dengan penuh keakraban dan kebersamaan, yakni dimulai dengan senam bersama, kemudian penyerahan penghargaan pengelolaan sampah dan serah terima pinjam pakai perahu naga dan dilanjutkan dengan gotong royong.

Adapun tempat sebagai pusat gotong royong yaitu Pantai Pasir Manang, Pantai Tanjung Momong, Batu Lepe, Masjid Agung, Batu Tompak 3,Jalan SP, Jalan Raden Sale dan Sungai Sugi.

Wakapolres Kepualauan Anambas Ikuti Senam dan Goro Bersama Forkopimda.(foto : istimewa)

Wakapolres Anambas Kompol Ramses Marpaung mengatakan dirinya sangat senang adanya olahraga bersama Forkopimda, selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk menjaga kekompakan Forkopimda.

“Intinya olahraga bersama ini sangat bagus. Selain untuk ajang silaturahmi juga untuk memupuk dan meningkatkan sinergisitas Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas,” terang Wakapolres Anambas Kompol Ramses Marpaung. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Cegah Peredaran Narkoba, Polres Kepulauan Anambas Bentuk Kampung Bebas Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *