Lantas Lingga Bagikan Masker

Singkep123 Views
banner 468x60

Selingga.com – (17/09). Aksi simpati pihak Polres Lingga melalui Satlantas nya pagi Kamis (17/09) tadi dengan melakukan pembagian masker untuk pengendara roda dua yang melewati pos Lantas simpang empat Dabo Singkep.
Sepintas lalu terkesan seperti adanya aktifitas razia. Pengendara roda dua yang melewati badan jalan tersebut sempat menyangka ada pemeriksaan kendaraan bermotor mereka. Setelah tahu adanya pembagian masker,masyarakat pengendara kendaraan roda dua antusias menyambut langkah simpatik dari pihak Lantas Polres Lingga.
Biarpun hari sebelumnya Kota Dabo sudah diguyur hujan, namun kabut asap masih menyelimuti udara Dabo, biarpun tidak separah hari-hari sebelumnya.
” Pembagian masker ini merupakan hal yang lumrah dengan kondisi cuaca saat ini. Apa lagi bagi pengguna jalan yang memakai kendaraan rodadua. Mereka sangat rentan dengan kabut asap yang ada saat ini.”Kata salah satu anggota Lantas saat pembagian masker saat itu.
Kabut asap beberapa hari ini mulai berkurang, ditambah dengan adanya turun hujan. Kalau sebelumnya masyarakat Dabo menghawatirkan ada nya kabut asap. Apalagi pengguna kendaraan bermotor. Aksi simpatik pembagian masker ini,sehari sebelumnya juga dilakukan oleh Dinkes Kabupaten Lingga di lokasi yang sama.(Im)

banner 325x300
Baca juga :   Apek Botak Punya Pasal,Pemuda Panjat Janda Anak 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *