Maju di Pilwako Batam, Candra Ibrahim Dapat Dukungan Pendiri PKPT

0
27
Maju di Pilwako Batam, Candra Ibrahim Dapat Dukungan Pendiri PKPT. (Foto : Istimewa)

Selingga.com (14/01) Batam. Dukungan untuk maju sebagai balon Walikota Batam periode 2020-2024 diterima Candra Ibrahim dari pendiri Perkumpulan Kekerabatan Pulau Tujuh (PKPT). Dukungan tersebut diberikan oleh Demy Syafrie, Panglime Sofyan Hadi M.Z., dan La Ode Abu, S.E. pada Senin (13/1/2020) di Bilangan Tiban, Batam, Kepulauan Riau.

“Di intern PKPT, kami sudah beberapa kali bertemu dan berdiskusi dan kami putuskan untuk memberikan dukungan penuh kepada adik kami, Candra Ibrahim dalam usahanya untuk maju sebagai Walikota Batam,” kata Panglime Sofyan saat itu.

Dukungan yang diperoleh oleh Dirut Batam Pos ini, selain merupakan putra daerah kelahiran Natuna, tetapi juga sosok Candra Ibrahim dinilai mempunyai pemikiran yang cemerlang.

Maju di Pilwako Batam, Candra Ibrahim Dapat Dukungan Pendiri PKPT. (Foto : istimewa)

“Kite salalu baca di koran dan berita-berita lainnya, Candra ini punya pemikiran yang bagus, layak dia menjadi pemimpin Batam,” kata Demy Syafrie.

Demy juga meyakini kalau Batam “dinakhodai” oleh Candra Ibrahim, pembangunan akan merata. Tidak hanya pembangunan fisik saja, namun juga pembangunan mental dan pembangunan perekonomiannya.

“Kami kasih dukungan, kami kasih laluan untuk adik kami Candra Ibrahim,” jelas Demy Syafrie.

Selain Demi, hal yang sama juga disampaikan oleh La Ode Abu. Abu menambahkan kalau sebagai anak muda yang sehari-hari bergelut di bidang informasi, tentunya Candra Ibrahim memahami persoalan yang dihadapi oleh Batam saat ini.

“Kalau dia paham degan persoalan yang ada, tentu dia juga paham dengan solusi yang akan diambilnya. Kami yakin Batam akan lebih maju lagi jika Candra menjadi pemimpinnya,” kata Abu.

Sejauh ini jumlah anggota PKPT yang berada di Batam tercatat lebih dari 50 ribu yang tersebar merata di 12 kecamatan yang ada di Batam.

“Sebagai bentuk dukungan kami, para anggota PKPT akan kami gerakkan sebagai relawan Candra Ibrahim,” kata Panglime Sofyan.

Candra Ibrahim yang mendapatkan dukungan penuh dari para tetua Pulau Tujuh tersebut berjanji akan memegang amanah yang ada.

“Saya janji akan memegang dan menjalankan amanah yang diberikan para orang tua kami, insya Allah akan saya jaga amanah ini,” kata Candra.

Candra Ibrahim juga menambahkan kalau usaha yang telah dilakukannya saat ini sudah hampir bermuara.

“Kami sudah melakukan pendekatan-pendekatan dengan partai politik dan alhamdulillah sudah ada titik terang, bahkan beberapa sahabat juga menyarankan agar saya maju melalui jalur independen, tapi kami masih menunggu proses, semoga diberikan yang terbaik oleh Allah,” kata Candra Ibrahim. (Rilis).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.