Melalui Kutbah Jumat, Kapolsek Palmatak Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan Antar Umat Beragama

Melalui Kutbah Jumat, Kapolsek Palmatak Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan Antar Umat Beragama.(foto istimewa)

Selingga.com (30/09) Kepulauan Anambas. Kapolsek Palmatak Iptu M. Jamil menyempatkan diri untuk menyampaiakan pesan kepada masyarakat Palmatak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama. Hal tersebut disampaikan saat menjadi khatib di Mesjid An-nur pada Jumat (30/08) tadi.

Selain kewajiban sebagai umat muslim, hal tersebut juga merupakan program dari Kapolsek Palmatak ini untuk menyampaikan pesan-pesan religius agar selalu menjaga ukhuhuwah islamiah sesama muslim.

Tidak hanya itu, juga untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama agar tetap memelihara hubungan silaturahmi yang semakin baik, antara Polri dan masyarakat. Terutamanya untuk di wilayah hukum Polsek Palmatak yang dipimpinnya.

Kapolsek Palmatak Iptu M. Jamil

Kapolsek juga berpesan agar para orang tua selalu mendidik anaknya agar menjahui segala tindakan kriminal.

“Didiklah anak kita agar menjadi anak yang sholeh. Hindarilah dari melakukan hal yang bersipat kriminal, seperti narkoba dan lainnya. Sehingga anak kita bisa mendoakan kita di Yaumil Akhir nanti,” kata Iptu M. Jamil saat itu.

Kapolsek Palmatak ini juga mendoakan semuanya selalu mendapatkan lindungan Allah dalam kehidupan sehari-harinya.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan dalam menjalankan kehidupan sehari hari selalu mendapatkan rejeki yang barokah. Serta selalu menjadi contoh terbaik dilingkungan keluarga dan masyarakat,” kata Kapolsek Palmatak ini. (Red/rls).

Read Previous

BKKBN Kepri Gelar Kegiatan Orientasi Pendampingan di SMAN 2 Singkep

Read Next

Lestarikan Alam, Kwarran Gerakan Pramuka Singkep Selatan Gelar “Kemah Hijau”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *