Mirip cerita "kolor hijau",warga Kampung Baru lapor Polisi

Selingga.com (03/05) Dabo.Cerita-cerita seputaran “Orang Minyak” atau “Kolor Hijau” yang sempat menghebohkan beberapa wilayah hukum di Indonesia beberapa waktu yang lalu,seperti nya hampir mirip dengan kasus yang menimpa salah seorang warga Kampung Baru,Dabo Singkep.
Sepintas cerita yang berkempang cepat ditengah-tengah masyarakat Dabo saat ini tentang adanya sosok asing yang mendatangi para ibu rumah tangga,saat yang bersangkutan sedang tidur dirumah nya,nampak terdengar agak berlebihan.Namun pihak Polsek Dabo sendiri mengakui kalau ada salah seorang warga yang melaporkan kejadian tersebut ke pihak mereka pada Senin (01/05) tadi.
” Ada melapor,ada yang bawa.Karena dianggap meresahkan di kampung,dan juga supaya pihak Kepolisian juga tahu.Kita pun turun semalam (Selasa,02/05) ke lapangan untuk Lidik.Dan belum ada petunjuk.”Kata Kanit Reskrim Polsek Dabo,IPTU Hahsbi Lubis ketika ditemui diruang kerja nya pada Rabu (03/05) tadi.
IPTU Lubis ini mengatakan kalau pelapor “SU” kelahiran tahun 1976 ini,mengaku seperti ada orang yang menghimpit nya kalau sedang tidur.
” Korban “SU” ini tidur.Terus katanya seperti ada orang yang menghimpitnya.Tetapi ditengok nya,tidak ada orang.Kejadian itu malam sebelum nya lagi (sehari sebelum pelaporan-red).Sekarang ini kan seperti perasaan dia (korban-red) saja ini.Korban itu ada 2 orang,beda rumah.Cuma itu lah,bahasa dari mereka itu,pada inti nya hanya perasaan mereka itu seperti di himpit.”Papar Kanit Reskrim Polsek Dabo ini.
Untuk hal tersebut,IPTU Hasbi Lubis menghimbau kepada masyarakat untuk tidak merasa takut.
” Dari pihak kami sebagai keamanan,dihimbaukan kepada masyarakat bahwa masalah ini,kita sudah melakukan penyelidikan.Tak usah merasa takut lah.Dan kita akan tingkatkan patroli-patroli di daerah tersebut.Jadi jangan merasa resah.”Kata AIPTU Hasbi Lubis menambahkan.
Sementara itu,bagaikan meteor,berita yang berkembang tentang ada nya seseorang yang menyerupai suami atau sosok tubuh yang tidak dikenal dan mengganggu para istri ini terus berkembang dari mulut ke mulut.
” Lah heboh bang cerite ni.Posisih bang,kami takut bang dengar cerite nye.Tadi kawan-kawan asik cerite masalah ni.Macam-macam cerite nye bang.Kate nye orang tu pakai baju hitam,celana hitam dan postur tubuh nye besar.Dan kate nye bise menyerupai suami kite.Kate nye di Sekop Darat lah ade.Ih,ngeri lah bang.Ape lagi dengar,kate nye orang tu lagi cari 9 perempuan yang sudah berkeluarge dan 9 yang masih gadis.Kite tak taulah bang,cerite sebenar nye macam mane.Tapi syukur lah kalau pihak Kepolisian sudah menangani ini”.Kata salah seorang warga kepada Selingga.com tampa mau dituliskan namanya.(Im).

Read Previous

Kuliner Lingga akan curi moment di STQ-7 Provinsi Kepri

Read Next

Gratis kuliah,pondokan dan makan,Lingga dapat jatah 20 orang untuk beasiswa STPP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *