Mobil terbakar,pemilik belum buat laporan resmi

Singkep53 Views
banner 468x60

Selingga.com (15/05) Dabo.Kebakaran satu unit mobil milik salah satu warga Setajam Dabo Singkep pada 12 Mei 2018 sekitar pukul 03.00 wib lalu,sampai saat ini (Selasa,15/05-red),belum ada laporan resmi kepihak berwenang,meski pemiliknya telah mendatangi Polsek Dabo.
“Orang nya belum lapor.Tetapi sudah datang ke kantor.” Kata Kapolsek Dabo IPTU Muhammad Chanifa.S.Pd ketika ditanyakan oleh pihak media pada Selasa (15/05) tadi di Dabo.
Dalam kejadian tersebut,Kapolsek Dabo ini menambahkan,kalau selain mobil,ikut terbakar juga 2 (dua) unit sepeda motor.
“Mobil dan 2 unit sepeda motor.Orang nya belum mau lapor pak.Sampai saat ini,orang nya sudah datang ke Polsek sebanyak 3 orang.Sudah di introgasi dan ditanya.” Kata IPTU Chanifa lagi.

Mobil yang terbakar (foto: istimewa)

Tidak hanya melakukan Lidik,pihak Polsek Dabo juga telah meminta bantuan Unit Idenreskrim Polres Lingga terkait dengan kebakaran yang ada.
“Dalam 2 hari ini,sudah dalam Lidik Unit Reskrim Polsek Dabo.Nanti saya kasi kabar lagi.Dan kami juga minta bantuan Unit Idenreskrim Polres.Ini kebakarannya apakah konslet atau disengaja,atau ada unsur lainnya.” Tambah Kapolsek Dabo kepada pihak media.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Tulisan Anak-Anak Dabo Tentang Wartawan di HPN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *