Novrizal, Sosok Birokrat, Dipandang Layak Dampingi Nizar

Lingga592 Views
banner 468x60

Selingga.com (20/05) Dabo. Usai mengikuti jalannya pemilihan pada Pileg sebelumnya, kini masyarakat Kabupaten Lingga kembali akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak 2024 guna untuk memilih kepala daerah. Untuk Kabupaten Lingga sendiri, Muhammad Nizar dipastikan akan kembali bertarung pada Pilkada tahun ini. Dengan posisi sebagai incumbent saat ini, tentunya politisi dari Partai Nasdem tersebut akan kembali meramaikan bursa pencalonan nantinya. Majunya Nizar tentunya tidak berlebihan kalau dilihat dari perolehan kursi Partai Nasdem Lingga pada Pileg yang lalu, yakni sebanyak 11 kursi dari 25 kursi yang ada. Tinggal siapa yang akan dipilih mendampingi Bupati Lingga ini untuk kembali bertarung di Pilkada nantinya.

Beberapa politisi sempat mencuat melalui pemberitaan yang ada dan masing-masing dipandang layak untuk mendampingi Muhammad Nizar di Pilkada serentak 2024 nanti. Namun selain politisi, tentunya beberapa sosok dari birokrasi juga dipandang layak untuk mendampingi Muhammad Nizar. Tentunya perpaduan dari unsur politik dan birokrasi tersebut, diyakini akan mampu membawa “Perahu” Muhammad Nizar melaju semakin kencang lagi di Pilkada 2024 ini.

Sejauh ini, dari informasi yang dapat dihimpun,  nama Novrizal, Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Lingga diyakini juga bisa menjadi calon kuat untuk mendampingi Muhammad Nizar. Hal tersebut juga disampaikan oleh Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Lingga, Jamariken Tambunan pada Senin (20/05) tadi di Dabo, Kabupaten Lingga.

‘’Dari nama-nama yang bermunculan untuk mendampingi Muhammad Nizar dalam Pilkada 2024, kami berkeyakinan nama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Lingga, Novrizal patut diperhitungkan. Sebab namanya lebih mentereng daripada calon-calon yang lain,” kata Jamariken Tambunan.

Kadis PUTR Kabupaten Lingga, Novrizal

Tambunan menambahkan kalau keseriusan, dedikasi, dan semangat yang ada, Novrizal menjadi tolak ukurnya. Hal ini juga sudah dibuktikan dengan pembangunan-pembangunan yang ada saat ini dan berjalan di Kabupaten Lingga.

Baca juga :   Ansar Ahmad Gelar Safari Ramadan, UPT Puskesmas Dabo Lama Siapkan Tenaga Medis

‘’Saya berkeyakinan yang paling ideal untuk mendampingi Muhammad Nizar sebagai wakilnya nanti adalah yang harus memahami birokrasi,” kata Tambunan.

Selain itu, Tambunan mengatakan kalau figur Novrizal juga memiliki pengalaman yang baik selama di birokrasi.

“Tetapi semuanya kembali kepada Muhammad Nizar yang merupakan calon petahana, sebab siapa pun yang mendampingi Nizar, tentunya orang tersebut harus bisa menjalankan visi dan misi bersamanya dan tidak berhenti di tengah jalan,” kata Tambunan. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *