Pangkalan SMAN 2 Singkep Gelar Pelepasan Peserta Raimuna Nasional

Singkep141 Views
banner 468x60

Selingga.com (05/08) Dabo. SMA Negeri 2 Singkep, Kabupaten Lingga melalui Pangkalan SMA Negeri 2 Singkep ikut berpartisipasi dalam kegiatan Raimuna Nasional (Rainas) Tahun 2023 ini. Kamabigus Pangkalan SMA Negeri 2 Singkep, Frans Edwinata saat ditemui usai kegiatan pelepasan peserta Raimuna dari peserta didik mereka pada Jumat (04/08) tadi di halaman upacara SMA Negeri 2 Singkep, Kabupaten Lingga mengatakan kalau pihaknya mengirimkan sebanyak 3 orang peserta.

“Kami sebagai Kamabigus di Pangkalan SMA Negeri 2 Singkep pada sore ini melaksanakan kegiatan upacara pelepasan peserta Raimuna Tahun 2023 untuk ke Jakarta nantinya. Sekolah kami mengirimkan 3 orang perwakilan yang akan mengikuti kegiatan Raimuna tersebut. Insya Allah akan diberangkatkan pada 9 Agustus 2023 nanti menuju ke Jakarta,” kata Frans Edwinata.

Pangkalan SMAN 2 Singkep Gelar Pelepasan Peserta Raimuna Nasional. (foto : istimewa)

Frans Edwinata yang juga merupakan Kepala SMA Negeri 2 Singkep ini berharap anak-anak didik mereka dapat mengikuti jalannya kegiatan Raimuna tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Kami dari pihak sekolah sangat berharap agar kegiatan ini dapat diikuti oleh anak-anak kami dengan baik. Sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Pangkalan, Kwarran, Kwarcab bahkan mungkin Kwarda di tingkat nasional,” kata Frans Edwinata.

Tidak hanya itu, Frans Edwinata juga meminta untuk peserta Raimuna khususnya dari Pangkalan SMA Negeri 2 Singkep agar dapat menimba ilmu dari kegiatan itu.

“Kami berharap juga agar nantinya anak kami dapat menimba pengalaman dengan mengikuti kegiatan Raimuna ini,” tambah Frans Edwinata.

Pangkalan SMAN 2 Singkep Gelar Pelepasan Peserta Raimuna Nasional. (foto : istimewa)

Kamabigus SMA Negeri 2 Singkep ini juga tidak lupa mengigatkan untuk selalu menjaga kesehatan selama mengikuti jalannya kegiatan Raimuna nantinya.

“Semoga anak-anak kami selalu menjaga kesehatannya, sehingga dapat mengikuti kegiatan Raimuna tersebut dengan sebaik-baiknya,” kata Frans Edwinata.

Untuk diketahui kalau kegiatan Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 akan digelar pada 14-21 Agustus 2023 yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur. Kegiatan ini juga akan dihadiri puluhan ribu peserta, yang terdiri dari Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang merupakan perwakilan dari Kwarcab Gerakan Pramuka se-Indonesia dan Gugus Depan yang berpangkalan di Kedubes RI serta anggota dari kepanduan Kawasan Asia Pasifik. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Perawat minta duit,warga ngadu ke Ketua DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *