Partai Gelora Daftarkan Diri ke Kesbangpol Lingga

Lingga141 Views
banner 468x60

Selingga.com (28/01) Daik. Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia memastikan sebagai salah satu kontestan setelah resmi mendaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lingga. Muslim, S.E. selaku Ketua Partai Gelora Indonesia Kabupaten Lingga mendaftarkan partainya di Kesbangpol Lingga pada Senin(27/01/2020) tadi.
Muslim didampingi sekretarisnya, Elza Paldi, saat itu mengatakan kalau partainya dalam tahap verifikasi partai secara nasional.
“Saat ini kami serempak se-Indonesia untuk melengkapi proses administrasi sebagai partai baru. Untuk Kabupaten Lingga sendiri, kepengurusan kami sudah ada di 10 kecamatan yang terbentuk dari 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga. Ini insya Allah sudah melebihi syarat minimal 75% kepengurusan di tingkat kecamatan setiap kabupaten/kota”, kata Muslim.
Muslim juga mengatakan kalau ke depannya mereka akan melakukan sosialisasi pengenalan partainya ke masyarakat.
“Insya Allah dalam waktu dekat ini, kami sebagai partai baru tentunya harus bekerja keras untuk menyosialisasikan partai kepada masyarakat Lingga dengan berbagai program yang sudah disiapkan, baik yang disusun daerah maupun turunan dari pusat,” kata Muslim.
Namun, Muslim meyakini kalau pihaknya tidak terlalu berat lagi untuk mengenalkan Partai Gelora tersebut.
“Kami sangat yakin, dari tokoh nasional pendiri partai ini, yakni Anis Matta dan Fahri Hamzah yang sudah dikenal, kami di lapangan tidak bekerja terlalu berat lagi untuk menjelaskan visi dan misi partai ini. Apalagi partai Gelora mengangkat tagline sebagai partai nasionalis religius,” kata Muslim, yang saat mengantar berkas kelengkapan partainya, diterima oleh Kasi Bidang Parpol dan LSM Kesbangpol Lingga, Hardi Sapitri.
Anis Matta dan Fahri Hamzah sendiri, sebelumnya juga dikenal sebagai politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sampai akhirnya mendirikan partai baru ini. (Rilis).

banner 325x300
Baca juga :   Mendadak Habis, Puluhan Kendaraan di Dabo Antre Beli Bensin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *