Pencarian Hari Kedua, Korban Pompong Tenggelam Belum Ditemukan

Lingga128 Views
banner 468x60

Selingga.com(12/07) Lingga. Sebuah kapal pompong yang membawa beberapa warga mengalami musibah kecelakaan laut pada Selasa (11/07) tadi di sekitar perairan Pelabuhan Penarik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga. Dari video amatir yang direkam oleh warga, terlihat beberapa orang mengapung di laut saat itu. Dari keterangan yang didapat, korban tenggelam merupakan rombongan yang ingin pergi bermain bolakaki. Jumlah pasti keseluruhan penumpang pada pompong tersebut belum dapat diketahui pasti. Namun dari pemberitaan yang ada, diketahui kalau sudah enam orang yang berhasil di evakuasi saat itu.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lingga, Oktanius Wirsal, kepada salah satu media mengatakan kalau satu orang masih dilakukan pencarian.

“Ada 7 orang, satu belum jumpa,” kata Oktanius Wirsal.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar juga diberitakan ikut turun bersama tim SAR yang ada untuk mengikuti proses pencarian pada Selasa (11/07) tadi.

foto istimewa, tangkapan layar dari video warga

“Semoga korban yang belum ditemukan, dapat segera ditemukan dalam pencarian hari ini,” kata Muhammad Nizar.

Sebelumnya, tengkong pompong juga diberitakan ikut ditemukan dengan kondisi selamat.

foto istimewa, tangkapan layar dari video warga

Hingga hari kedua pencarian pada Rabu (12/07) tadi, tim SAR gabungan belum menemukan korban yang tenggelam.

Diberitakan kalau sebelumnya para korban merupakan rombongan sepakbola yang akan mengikuti jalannya turnamen bolakaki di Desa Tanjung Dua. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Komunitas Sastra Dilaut dan Kecamatan Singkep Selatan Luncurkan Buku Antologi Puisi "Napau" Pelajar se-Kabupaten Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *