Peringati Hari Ibu, Kelurahan Dabo Lama Gelar Berbagai Lomba

Lingga98 Views
banner 468x60

Selingga.com (25/12) Dabo. Memperingati Hari Ibu tahun 2020 ini, Tim Penggerak PKK bersama staf Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, dan ibu-ibu RT/RW di lingkungan kelurahan tersebut, menggelar berbagai kegiatan lomba.

Kegiatan lomba dengan mengambil suasana outdoor di Pantai Batu Berdaun tersebut di gelar pada Kamis (24/12) tadi. Kegiatan saat itu di isi dengan menggelar lomba merangkai bunga, mengayam ketupat, permainan kelompok beregu dan beberapa permainan anak-anak.

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Dabo Lama, Kisnawati A. Md, dalam sambutannya mengharapkan dengan digelarnya peringatan Hari ibu saat itu, bisa menjalin tali silaturahim yang lebih baik lagi antara ibu-ibu PKK, staf kelurahan dan ibu RT/RW yang ada.

Selain itu, Kisnawati juga mangajak kalangan ibu-ibu yang ada agar dapat bekerjasama dalam menggerakan kegiatan di kelurahan Dabo Lama.

Sementara itu, Ratna Rilawati, S. Pd, selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Singkep yang saat itu didampingi sekretarisnya, Syarifah Furnamasari, memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang di gelar hari itu.

“Walaupun dalam suasan pandemi Covid-19 seperti saat ini, kita tetap melaksanakan kegiatan dengan tetap menerapkan protol kesehatan,” kata Ratna Rilawati.

Sebelumnya, acara peringatan Hari Ibu tahun 2020 di Kelurahan Dabo Lama tersebut dibuka oleh ketua TP-PKK Kecamatan Singkep, Ratna Rilawati, S. Pd. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Lurah Dabo Lama, Said Syahfela Putra Utama, Seklur Mardi Sastra, kasi-kasi serta beberapa ketua RW/RT. Acara ditutup dengan pembagian hadiah juara lomba. (Rilis).

banner 325x300
Baca juga :   Wabup Lingga buka Kegiatan PMI di Pantai Armifa Pasir Panjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *