Peringati Hari Museum Indonesia, Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga Gelar Semarak Lomba 2020

Peringati Hari Museum Indonesia, Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga Gelar Semarak Lomba 2020

Selingga.com (19/10) Dabo. Sempena memperingati hari museum Indonesia pada 12 Oktober lalu, Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga melalui Museum Linggam Cahaya menggelar semarak lomba 2020 di halaman depan museum Linggam Cahaya. Senin (19/10)

Adapun berbagai perlombaan yang diperlombakan pada semarak lomba 2020 ini adalah lomba gasing, lomba essay, lomba alih aksara, baca gurindam, lomba mewarnai dan menggambar, lomba Awang dan Dayang serta lomba selfie di Museum.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, acara diawali dengan tarian persembahan yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta pembacaan doa oleh Ustadz Amin sebagai wujud syukur dan harap agar kegiatan diberikan kelancaran.

Drs Azmi selaku Plt Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga berharap semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kreativitas anak-anak di Kabupaten Lingga serta menambah wawasan pengetahuan dan juga aktifitas di Museum Linggam Cahaya ini terus berjalan.

Sebagai resminya pembukaan Semarak Lomba 2020 ini, acara ditandai dengan pemukulan gong oleh Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram yang turut didampingi oleh Asisten Pemerintahan H. Rusli dan Asisten Administrasi Umum Siswandi dan juga disaksikan oleh Kapolsek Daik dan Plt Kadis Kebudayaan Kabupaten Lingga.(red/rilis)

Read Previous

Pjs Bupati Lingga Silaturahmi Ke Kecamatan Selayar

Read Next

Menjelang Gelar Pembelajaran Tatap Muka, SMA Negeri 2 Singkep Edarkan Surat Pernyataan Tidak Keberatan dari Orang Tua Siswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *