PGRI Kecamatan Singkep Gelar Family Gathering

Lingga1381 Views
banner 468x60

Selingga.com (14/11) Dabo. PGRI Kecamatan Singkep menyelenggarakan kegiatan Family Gathering pada Minggu, 12 November 2023, di Pantai Sergang, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Kegiatan Family Gathering ini melibatkan seluruh guru dari tingkat TK sampai SMA sederajat se-Kecamatan Singkep, sekitar 100 orang guru beserta keluarganya yang hadir mengikuti kegiatan ini.

Ketua PGRI Kecamatan Singkep, Andry Setiawan, S. Pd. pada Minggu (12/11) tadi di lokasi kegiatan Family Gatering mengatakan kalau kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional.

“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakannya kegiatan Family Gathering dalam rangka memperingati HUT ke-78 PGRI Kecamatan Singkep, yang diikuti oleh guru di Dabo Singkep. Adapun rangkaian kegiatan HUT PGRI tahun ini ada beberapa kegiatan, di antaranya Family Gathering, lomba tenis meja, bimtek, lomba pembuatan media pembelajaran, dan nantinya upacara bendera sebagai penutup kegiatan,” kata Andry Setiawan.

PGRI Kecamatan Singkep Gelar Family Gathering

Untuk kegiatan Family Gatering sendiri, Andry Setiawan mengatakan kalau terdapat beberapa kegiatan di dalamnya.

“Untuk hari ini kegiatan kita ialah Family Gathering dengan beberapa kegiatan. Yang pertama adalah tausiah dan doa bersama. Kemudian outbond dan yang ketiganya adalah silaturahmi,” jelas Andry Setiawan.

Ketua PGRI Kecamatan Singkep ini juga memberikan apresiasi kepada SMA Negeri 2 Singkep yang telah bergabung sebagai panitia kegiatan dalam menyukseskan jalannya kegiatan pada hari itu.

“Untuk ini kami mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia, yaitu dari tim SMA Negeri 2 Singkep,” kata Andry Setiawan.

PGRI Kecamatan Singkep Gelar Family Gathering

Andry Setiawan mengatakan kalau kegiatan yang digelar tersebut juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi dengan guru dan tenaga kependidikan yang ada.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antarguru dan tenaga kependidikan di Kecamatan Singkep,” kata Andry Setiawan.

Baca juga :   Kapolres Kepulauan Anambas Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun kepada TNI-AL

Sementara itu beberapa kegiatan lanjutan direncanakan akan dilaksanakan jelang upacara HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional pada 27 November 2023, seperti Lomba Tenis Meja pada 13-16 November 2023, Bimtek Pemanfaatan Artificial Intelligence pada 17-19 November 2023, dan Lomba Membuat Video Pembelajaran Interaktif pada 21 November 2023. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *