Polsek Singkep Barat dan Koramil 04/Dabo, Buka Dapur Umum di Desa Sungai Raya

Polsek Singkep Barat dan Koramil 04/Dabo, Buka Dapur Umum di Desa Sungai Raya. (Foto : istimewa)

Selingga.com (06/05) Singkep Barat. Masih terkait dengan penanganan dampak dari wabah Covid-19, Polsek Singkep Barat bersama Koramil 04/Dabo menggelar dapur umum sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pada masa pandemi saat ini. Dapur umum yang digelar pada Rabu (06/05) di Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga itu menyediakan 150 porsi nasi untuk dibagikan ke masyarakat.

“Kita menyediakan 150 porsi nasi yang dibagikan kepada masyarakat sebagai menu berbuka puasa,” kata Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris, S.E.

Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris, S.E.

“Dapur umum ini kelihatan relatif sederhana, namun sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kesulitan dan membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” kata Iptu Idris yang saat itu didampingi personel Polsek Singkep Barat dan personel Koramil/04 Dabo.

Dalam kesempatan yang ada, Kapolsek Singkep Barat ini mengimbau masyarakat yang ada agar tetap mengikuti anjuran terkait dengan upaya pencegahan Covid-19.

Polsek Singkep Barat dan Koramil 04/Dabo, Buka Dapur Umum di Desa Sungai Raya. (Foto : istimewa)

“Kita juga mengingatkan warga untuk tetap mematuhi anjuran yang telah ada sebagai protokol pencegahan. Antara lain, agar menggunakan masker, menjaga jarak satu sama lain (physical distancing), serta mengurangi aktivitas di luar rumah,” kata Iptu Idris.

Polsek Singkep Barat dan Koramil 04/Dabo, Buka Dapur Umum di Desa Sungai Raya. (Foto:istimewa)

Kapolsek Singkep Barat ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi Covid-19 dengan cara tetap mengikuti aturan dari pemerintah terkait penanganan wabah tersebut. (Rilis).

Read Previous

Sekda Lingga Safari Ramadhan Ke Desa Tanjung Kelit

Read Next

Lingga Minta Alokasi Cetak Sawah Baru ke Menteri BUMN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *