Pot Bunga Taman Dari Alumni SMP N 1 Singkep Tahun 97

Singkep97 Views
banner 468x60

Selingga.com (04/08) Dabo. Dalam rangka menyambung tali silahturahmi, Alumni SMP N 1 Singkep Tahun 97 berkunjung ke sekolah mereka dulu SMP N 1 Singkep pada hari sabtu 04 agustus 2018 dengan membawa Pot Bunga Taman. Kepala sekolah SMP N 1 beserta para majelis guru yang hadir menyambut hangat kedatangan para Alumni 97.
Dari rilis yang disampaikan ke pihak media, Penyerahan pot bunga taman ini talah dirancang pada saat acara reuni bulan juni kemarin dan baru terlaksana dikarenakan pengerjaan pot bunga taman baru selesai sekarang. Sebanyak empat pot bunga taman diserahkan perwakilan Alumni 97 kepada kepala sekolah SMP N 1 Singkep Drs.H.Faizul.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih walau pada saat tahun 97 tersebut kepala sekolah belum ada di SMP N saat ini. Tetapi saya bangga akan Alumni 97 yang punya pemikiran memberikan kenangan kepada sekolah mereka dulunya. Semoga kedepannya semakin banyak alumni yang memperhatikan SMP N 1 SIngkep ini.” Kata Drs.H.Faizul.

Pot Bunga Taman Dari Alumni SMP N 1 Singkep Tahun 97

Disaat yang bersamaan Andi, perwakilan dari Alumni 97 mengatakan “apa yang direncanakan dari awal mau reuni dan bagi sembako akhirnya sekarang penyerahan kenang kenangan ke sekolah semunya sudah direalisasikan sesuai yg dirapatkan dan disepakati pada grub WA (Whatapp) dan grub FB (Facebook) alumni 97 smp n 1 singkep.”
“Harapan semoga moment seperti ini terus belanjut dan tidak putus tali silaturahmi bersama murid dan guru semasa sekolah dulu” terang Andi dengan bahasa yang ringan.(red)

banner 325x300
Baca juga :   Orang Malaysia minta pinang berton-ton,Bu Ida nyerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *