PPK Singkep berhentikan kendaraan lewat,rupannya ngasi tahu tentang sidalih

Singkep151 Views
banner 468x60

Selingga.com (08/08) Dabo.Untuk memastikan bagi masyarakat yang mempunyai hak pilih sudah terdaftar namanya,Panitia Pemilihan Kecamatan Singkep terjun langsung ke jalanan aspal hitam “Kota Timah” pada Rabu (08/08) tadi.
Kegiatan yang bertujuan untuk ikut mensukseskan “cek serentak” tersebut,dipusatkan ditaman kota Dabo Singkep.
” Ini dalam rangka cek daftar pemilih secara online yang dilaksanakan secara serentak se-Provinsi Kepri pada tanggal 08 Agustus 2018 ini.Jadi kami dari PPK Kecamatan Singkep,ikut lah mensukseskan kegiatan cek serentak di fortal Sidalih.” Kata Mat Syafei selaku Ketua PPK Kecamatan Singkep kepada pihak media saat itu.
Mat Syafei yang didampingi oleh anggota nya Rival Valentinov dan beberapa anggota PPK Singkep lainnya,membagikan selebaran terkait pengecekan nama kepada para pengemudi kendaraan yang melewati jalanan simpang empat taman Kota Dabo tersebut.

Ketua PPK Kecamatan Singkep ini juga menghimbau masyarakat yang belum terdaftar,untuk melaporkan kepihak PPK,PPS atau ke pihak KPU Lingga.
” Jadi bagi warga yang belum terdaftar,silahkan melaporkan ke kantor PPK,PPS ataupun ke KPU Kabupaten Lingga.Kita ada disetiap Kecamatan,satu.Kalau di Kecamatan Singkep dipusatkan ditaman Kota Dabo.Terus di Kantor Kelurahan Dabo ada juga.” Kata Mat Syafei menambahkan.
Dipilihnya taman Kota Dabo sebagai lokasi sosialisasi,Ketua PPK Kecamatan Singkep ini melihat bahwa lokasi yang ada dinilai pas untuk kegiatan cek secara online tersebut.
” Karena kita merasa untuk Dabo Singkep ini,taman inilah,titik inilah yang paling pas.Lalu lintas padat dengan empat jalur di simpang strategis ini.” Jawab Mat Syafei.

Beberapa jam setelah melakukan sosialisasi,sekitar 20 orang masyarakat sudah ada yang melakukan cek langsung di lokasi kegiatan PPK Kecamatan Singkep itu.
” Tadi saja yang sudah melakukan cek data,ada sekitar 20 orang.Untuk ngecek nya nanti,sampai tanggal 12 Agustus 2018.Jadi bisa di cek melalui sidalih 3.kpu.go.id” .Melalui HP bisa.Nanti keluar format nya secara langsung.Kalau bagi yang namanya belum terdaftar,bisa daftarkan ke PPK,PPS,KPU.Di PPS sesuai dengan alamat KTP-El nya.Papar Ketua PPK Kecamatan Singkep ini.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Koperasi Pasar Bersama Maju, Tendang "Bakri"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *