Raih Juara Lomba Gapura, Kelurahan Sungai Lumpur Gelar Syukuran

Singkep353 Views
banner 468x60

Selingga.com (03/09) Sungai Lumpur. Kekompakan dan rasa kebersamaan telah membawa Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga meraih juara II lomba gapura yang digelar dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Kecamatan Singkep beberapa waktu yang lalu.

Lurah Sungai Lumpur, Raja Roni Wahyudin dalam sambutannya pada kegiatan temu ramah dan syukuran yang digelar di halaman Pos RW.06 pada Sabtu malam (02/09) tadi di RT/RW.06 Kelurahan Sungai Lumpur memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kelurahan Sungai Lumpur yang telah ikut bersama-sama dalam mengerjakan pembuatan gapura tersebut.

“Alhamdulillah dalam penilaian tersebut kita meraih juara kedua. Untuk itu juga kita bersyukur, karena dengan kebersamaan dan kekompakan telah memberikan yang terbaik untuk Kelurahan Sungai Lumpur ini,” kata Raja Roni saat itu.

Lurah Sungai Lumpur, Raja Roni Wahyudin. (foto : istimewa)

Raja Roni Wahyudin juga menambahkan kalau awalnya gapura RW 06 ini juga diikutkan pada lomba tingkat Kodim Tanjungpinang. Raja Roni berharap kedepannya Kelurahan Sungai Lumpur bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi.

“Harapan saya kedepannya adalah Kelurahan Sungai Lumpur bisa menjadi yang lebih baik lagi. Selain itu, dengan terus menjalin tali silaturahmi, mudah-mudahan segala sesuatu yang diikutkan dan dibuat akan mendapatkan ridho dari Allah,” kata Raja Roni.

Raih Juara Lomba Gapura, Kelurahan Sungai Lumpur Gelar Syukuran. (foto : istimewa)

Ditempat yang sama, Hendra selaku Ketua RW.06 berharap pencapaian yang ada ini dapat terus ditingkatkan untuk kedepannya.

“Alhamdulillah, malam ini baru dapat kita melaksanakan acara syukuran terkait dengan juara lomba gapura. Prestasi yang diraih ini berkat dukungan dari semua pihak. Tentunya kita tidak boleh berbangga dengan capaian ini, namun harus lebih ditingkatkan lagi,” kata Hendra. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Prakiraan Cuaca Tanggal 08 Maret 2016 Wilayah Kabupaten Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *