Siswandi tendang bola,Widi pun buka Turnamen Futsal KNPI Lingga Cup II

Selingga.com (31/08) Dabo.Meski tidak bersarang didalam gawang,tendangan serimonial dari Siswandi selaku Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal KNPI Lingga Cup II menandai dibukanya turnamen tersebut.Dan Widi Satoto selaku Wakil Ketua I KNPI Lingga pun resmi membuka turnamen pada Jumat (31/08) tadi di lapangan Try Futsal Daik.
” Dibukanya turnamen ini,merupakan lanjutan dari turnamen sebelumnya.Ini merupakan bagian dari komitmen organisasi kepemudaan dalam meningkatkan gairah olahraga. Turnamen kali ini, KNPI juga mengikat kerjasamanya dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga.KNPI juga ingin menjadi olahraga sebagai salah satu prioritas program kepemudaan. Melihat bagaimana pemuda bisa bangkit dah berhasil menorehkan nama dengan prestasi-prestasi olahraga dibidangnya.Kita ingin, pemuda kita lebih bergairah dengan olahraga. Sebab olahraga bisa menjadi jalan menjadi sukses.” Kata Widi Satoto dalam rilis yang diterima oleh pihak Selingga.com pada Jumat (31/08) tadi.

Widi Satoto, Wakil Ketua I KNPI Lingga

Widi juga menambahkan kalau pihak nya menginginkan olahraga Lingga bisa bersaing dengan daerah lainnya.
” Disamping kegiatan sosial yang tengah giat kami lakukan,kita juga ingin supaya olahraga bisa menjadi ujung tombak bagi pemuda Lingga,agar bisa bersaing diluar.Apalagi saat ini dengan adanya pergelaran akbar Asian Games Jakarta-Palembang,tentu nya bisa menjadi semangat untuk olahraga lebih tertanam. Semangat ini jangan sampai memudar dengan mudah, meski berada jauh dari Ibukota negara. Dengan turnamen ini nanti, bisa lebih membangkitkan jiwa keolahragaan dan salin berjabat tangan jalin silaturahmi.” Papar Widi Satoto.
Sedangkan Ketua Panitia Siswandi,ingin menjadikan olahraga sebagai ajang silaturrahmi para pemuda menjadi lebih baik lagi.Dan didalam olahraga,tidak ada perbedaan, dalam olahraga semua sama tanpa ada batas sosial.
Siswandi, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal KNPI Lingga Cup II

Disamping itu juga,Siswandi tetap menekankan para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas bermain.Dan juga berharap para peserta bisa berkerjasama dengan panitia selama turnamen berlangsung.
Tamu dan undangan Pembukaan Turnamen Futsal KNPI Lingga Cup II (foto: istimewa)

“Jaga sportifitas bermain. Kita jaga-jaga sama dari awal kondusif hingga akhirpun kondusif.” Kata Siswandi.(Im).

Read Previous

Cabor "Atletik" Lingga,"intip" emas di Kejurda 2018

Read Next

11 Mahasiswa Di Kirim Pemkab LIngga Ke STTP di Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *