Tekan kemiskinan,Baznas Lingga lirik petani dan nelayan

Selingga.com (14/09) Dabo.Kali ini Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lingga mulai melirik para nelayan,petani dan juga para pedagang.Dan langkah sosialisasi pun akan dilakukan dalam waktu dekat ini dalam upaya pengumpulan zakat dari profesi-profesi yang ada tersebut.
” Iya,dalam waktu dekat ini kita akan segera melakukan sosialisasi,dengan tujuan agar mereka membayar zakat.”Kata Isnin selaku Kepala Baznas Lingga pada Kamis (14/9/2017) tadi dalam rilis yang dikeluarkan oleh pihak Humas Pemkab Lingga.
Isnin mengatakan, selain memberi pemahaman kepada masyarakat tentang Zakat, sosialisasi ini juga dilakukan untuk membantu Pemerintah dalam menanggulangi kemiskinan.
Kita juga berupaya untuk membantu Pemerintah dalam menanggulangi kemiskinan di Kabupaten Lingga.Terutama di wilayah pesisir dan pelosok yang belum mantap program ekonominya.Tambah Isnin.
Isnin berharap,jika kegiatan sosialisasi itu nanti berjalan dengan lancar,pihak nya optimis kalau hal tersebut dapat menekan angka kemiskinan di Kabupaten Lingga.
Namun jika tidak, kedepan pihaknya masih tetap akan melakukan hal yang sama.
Kalau hasilnya tidak lancar, kita akan terus lakukan sosialisasi. Karena ini tentang pengeluaran zakat untuk petani, nelayan, pedagang, perusahaan dan Kantor-kantor.”Kata Isnin dalam rilis dari pihak Humas Pemkab Lingga.(Im).

Read Previous

Langkap jadi kampung KB

Read Next

"Terkait Rohingya,Penyair di Rumahitam soroti Aung San Suu Kyi dan Wirathu …"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *