Tim Voli Putri Dabo Lama, Melenggang Ke Final

Selingga.com (14/09) Singkep Pesisir. Gemuruh suara suporter pendukung tim voli putri dari Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, pecah pada Jumat (13/09) malam tadi, ketika smash yang cukup keras dari salah satu pemain putri mereka tidak dapat dikembalikan dengan baik oleh pemain lawannya. Begitu juga ketika tim voli putri Kelurahan Dabolama ini berhasil keluar sebagai pemenang, setelah mengalahkan lawannya Tim Voli Putri Betung Panggak, Singkep Barat dengan skor 3 – 0 di laga semi final, pada Turnamen Bola Voli Gubernur Cup 2019 di Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga.
Keberhasilan Tim Voli Putri Kelurahan Dabo Lama menembus babak final itu, direspons positif oleh pihak Kelurahan Dabo Lama.
Terimakasih banyak kepada semuanya, khususnya kawan-kawan Karang Taruna yang menjadi motor penggerak dari Tim Voli Putri Kelurahan Dabo Lama, sampai masuk ke final saat ini. Semoga bisa tetap memberikan yang terbaik, saat di final nantinya. Namun, apapun hasil di finalnya nanti, yang jelasnya tim voli putri telah memberikan yang terbaik buat Kelurahan Dabo Lama ini, kata Lurah Dabo Lama, Kezzy Delfi, melalui Kasi Pemerintahan dan Trantif, Fikrizal.

Tim Voli Putri Kelurahan Dabo Lama. (Foto : istimewa)

Hampir senada dengan pihak kelurahan, Ketua Karang Taruna Dabo Lama, Herry Chandra, mengatakan kalau mereka bersyukur atas keberhasilan Tim Voli Putri Kelurahan Dabo Lama itu, menembus laga final.
Pertama-tama kita bersyukur kepada Allah SWT, karena telah diberi kemenangan dan semua pemain diberi kesehatan, hingga bisa masuk ke dalan final, yang tidak disangka-sangka. Terimakasih juga kasih kepihak kelurahan yang telah mensupport Karang Taruna Dabo Lama dan Tim Voli Putri Kelurahan Dabo Lama, kata Herry. (Im).

Read Previous

Persari Di Pangkalan SDN 002 Singkep Diikuti 70 Peserta

Read Next

Manager PLN UP3 Tanjung Pinang Kunjungi Dabo, Listrik Senayang Akan Hidup 24 Jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *