Usai lantik 20 orang PPK,Juliati minta tunjukkan kinerja terbaik

Lingga116 Views
banner 468x60

Selingga.com (02/01) Dabo.Mengambil tempat di Gedung Lela Sangguna,Ketua KPUD Lingga Juliati,melantik 20 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Rabu (02/01/2019) tadi di Daik Kabupaten Lingga.Pelantikan tersebut juga merupakan penambahan pasca putusan Makamah Konstitusi (MK) Nomor 31/PUU-XVI/2018.
“Hari ini kami melantik PPK,pasca putusan MK Nomor 31 tahun 2018.Jadi hari ini kami lakukan pelantikan sebanyak 20 orang.Masing-masing kecamatan 2 orang,jadi ada 20 orang untuk 10 kecamatan.Kemudian ditambah 6 orang,untuk menggantikan PPK lama yang telah mengundurkan diri.Sebelumnya ada 6 orang PPK yang diganti,” kata Ketua KPUD Lingga Juliati kepada Selingga.com ketika dihubungi via telepon selular pada hari yang sama.
Terhadap Panitia Pemilihan Kecamatan yang telah dilantik tersebut,Juliati berharap agar dapat mengembankan amanah yang telah diberikan.
“Kami berharap kepada mereka yang sudah dilantik ini,agar bisa untuk mengemban amanah,sesuai dengan tugas dan fungsinya.Yang jelas mereka harus sudah memahami tugas dan tanggung-jawabnya sebagai PPK tingkat kecamatan.Dan kami yakin ,mereka ini yang terbaik dan bisa menunjukkan kinerja yang terbaik juga,” papar Juliati menambahkan.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Tim Provinsi Kepri akan Lakukan Contact Tracking kepada Pihak yang Pernah Kontak Langsung dengan Pasien Nomor 122 Asal Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *