Yusrizal,” Mari Kita Jaga Kebersihan Ini”

0
Pemkab Lingga lakukan gotong royong dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November

Selingga.com (08/11) Dabo. Pemkab Lingga gelar goro masal pada Jum’at (08/11) tadi. Giat yang dilakukan pada beberapa titik yang ada di “Kota Timah” itu, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November tahun ini.

“Hari Jum’at (08/11) ini kita melakukan kegiatan gotong royong di Dabo Singkep. Lokasi-lokasi yang diadakan pembersihan meliputi daerah pasar, Lapangan Mardeka, jalan protokol, Wisma Ria, Gedung Nasional, Taman Makam Pahlawan. Kegiatan pembersihan ini dilakukan untuk memperingati Hari Pahlawan,” kata Asisten II Pemkab Lingga, Yusrizal kepada pihak media, usai kegiatan goro hari itu.

Selain untuk memperingati Hari Pahlawan, kegiatan goro yang ada juga terkait dengan persiapan penilaian Adipura nantinya.

Pemkab Lingga lakukan gotong royong dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November

“Pembersihan juga dilakukan pada lokasi titik-titik penilaian Adipura, yang rencananya datang (tim penilai -red) pada Senin (11/11) besok. Gotong royong dilakukan oleh OPD yang ada di Dabo dan didukung oleh instansi vertikal, TNI – Polri, Imigrasi dan Lapas serta dari masyarakat yang dikoordinir oleh camat dan lurah,” kata Yusrizal.

Dalam kesempatan yang ada saat itu, Asisiten II Pemkab Lingga ini meminta masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“Alhamdulillah jalan protokol bersih, lokasi Wisma Ria bersih, Lapangan Mardeka bersih. Mari kita jaga kebersihan ini. Karena bersih-bersih itu milik kita bersama,” kata Yusrizal. (Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.