Ditabrak Dari Belakang, Madi masuk Kebawah Kolong Mobil

0
Korban Madi ketika dibopong ke dalam ruang ICU RSUD Dabo

Selingga.com (02/02) Dabo. Kecelakaan dijalan raya Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir pada Sabtu (02/02) tadi, mengakibatkan pasangan suami – istri dari Desa Pelakak harus dilarikan ke RSUD Dabo.

Diketahui bahwa Madi (38) dan istrinya Agustina (36) yang mengendarai kendaraan roda dua jenis Beat dengan plat BP 3676, di tabrak oleh Abdul Ghoni yang mengendarai sedan Silver dengan plat kendaraan BP 1734 FY.

Mobil Abdul Ghoni saat terjadi kecelakaan. (foto: istimewa)

Keduanya sama-sama mau kearah Dabo. Diyakini karena rem mobilnya yang blong, Abdul Ghoni (43) tidak bisa mengontrol jalan kendaraannya dan menabrak pasangan Madi dan Agustina yang berada didepannya. Akibat tabrakan tersebut, Madi terpaksa harus dikeluarkan dari bawah kolong mobil milik Abdul Ghoni tersebut.

“Waktu saya sampai dilokasi, sudah ditarik separuh badan Madi oleh abang supir (Abdul Ghoni – red) itu. Mereka sama-sama dari Jagoh, yang suami – istri boncengan motor, dari Desa Pelakak. Orang ini berjalan searah. Yang melanggar, mobil itu. Supir mobil ini, kalau tidak salah, orang Dabo,” kata Hendra yang kebetulan berada dilokasi setelah terjadinya kecelakaan tersebut kepada Selingga.com di RSUD Dabo.

Hendra saksi mata saat kejadian

Hendra juga menambahkan kalau istri Abdul Ghoni, sempat mengatakan padanya, kalau sebelum berangkat dia melihat suaminya mengecek rem dengan cara menekan-nekan pakai kaki nya.

“Istrinya tadi bilang ke saya, waktu mau jalan, dia melihat suaminya ngecek rem nya, dengan memompa (menekan pakai kaki – red),” kata Hendra kepada Selingga.com.

Saat kejadian sesudah tabrakan. (foto:istimewa)

Sementara itu, Abdul Ghoni terlihat masih shock. Semenjak baru tiba di RSUD, terlihat kalau Abdul Ghoni masih sibuk menanyakan kondisi korban.

“Orangnya bagaimana,saya takut bang,” tanya Abdul Ghoni yang masih terlihat shock dengan kejadian tersebut dan masih terlihat didampingi oleh isterinya.

Sedangkan Dokter jaga saat itu, mengatakan kalau kondisi korban suami – istri tersebut, masih menunggu hasil Rontgen.

Abdul Ghoni yang sedang dipapah oleh Wartawan Batam Xinwen Jhony Prasetya

“Tinggal menunggu hasil rontgen saja. Kepalanya lecet-lecet. Yang jelas geger otak belum. Nanti nunggu 24 jam. Mudah-mudahan tidak apa-apa,” kata Dokter jaga Raymond kepada Selingga.com.

Kasat Lantas Polres Lingga kepada media, membenarkan kejadian tersebut. Dan telah menurunkan anggotanya untuk mengecek ke RSUD Dabo.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan