Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Polres Lingga Gelar Patroli Sepeda

Lingga393 Views
banner 468x60

Selingga.com (25/09) Dabo. Guna mencegah terjadi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman kepada masyarakat sekaligus sebagai cara mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Lingga laksanakan Patroli Sepeda di wilayah hukum Polres Lingga, Senin (25/09/2023).

Kali ini personel Polres Lingga yang dipimpin oleh perwira yang tersprint melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan bersepeda yang dinilai lebih efektif, sembari memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas agar ikut bersama menjaga kamtibmas.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli sepeda dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi wilayah dan juga untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi masyarakat.

“Kami sambangi beberapa warga yang sedang berkumpul dan beraktivitas, tak lupa kami berikan imbauan untuk selalu menjaga ketertiban,” jelas Kapolres.

Kapolres Lingga menambahkan, dalam pelaksanaan patroli ini target utama adalah di pusat keramaian, pasar dan daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, dengan kehadiran personil Polri sangat di perlukan untuk antisipasi segala kemungkinan terjadi gangguan kamtibmas.

Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Polres Lingga Gelar Patroli Sepeda. (foto : istimewa)

“Kami harap dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah -tengah masyarakat dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Beras Panggak Darat dan Sabun Dari Desa Duara Warnai Pembagian Bahan Pokok Wakil Bupati Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *