Polres Lingga Berikan Penghargaan Personil Berprestasi

Lingga360 Views
banner 468x60

Selingga.com (25/09) Dabo. Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom pimpin upacara pemberian penghargaan kepada 16 personel yang berprestasi bertempat di Lapangan Upacara Tri Brata Polres Lingga, Senin (25/09/2023).

Upacara pemberian penghargaan tersebut dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada 11 Personel Polres Lingga yang berhasil meraih juara 4 pada turnamen bola volly Lanal Cup, 1 anggota Polsek Singkep Barat yang berhasil meraih juara 1 pada kejuaraan menembak senapan angin Hut Lanal Dabo Singkep ke – 3, 1 anggota Satintelkan Polres Lingga yang berprestasi sebagai operator pelayanan SKCK, 1 anggota Satresnarkoba Polres Lingga sebagai operator E-Survey Pelayanan Publik, 1 anggota Satlantas Polres Lingga dalam pelayanan publik BPKB, 1 anggota Satsamapta Polres Lingga sebagai personel Teladan.

Polres Lingga Berikan Penghargaan Personil Berprestasi.(foto : istimewa)

Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom dalam amanatnya menyampaikan ucapkan selamat kepada 16 personil Polres Lingga yang telah mendapatkan Penghargaan atas Prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang telah di berikan kepada kesatuan Polres Lingga sehingga berdampak baik terhadap tingkat kepuasan masyarakat dan terhadap institusi Polri.

“Saya mengucapkan selamat kepada personil Polres Lingga yang berprestasi dan bagi personel yang lain dirinya meminta agar dapat menjadikan hal ini sebagai motivasi dalam bekerja untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Wakapolres Lingga dalam amanatnya juga menjalankan penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik.

“Saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,”tutup Wakapolres Lingga. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Lingga Raih Opini WTP ke-6 Kalinya dari BPK RI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *